.

Tinkerbell Glitter

Rabu, 25 Juli 2012

PERJALANAN HIDUP

hallo semua yang  mengunjungi blog gua
sebelumnya gua pengen ceritakan perjalan hidup gua nih sama elo elo pade , hehehe...
Nama gua "Cynthia isra" gua anak ke 3 dari 3 bersaudara ,gua punya dua orang abang yang rada nyebelin ,tapi tetep sayang sama adeknya,apa lagi gua anak cewek satu satunya ,aku punya hoby nyanyi,dengerin musin,nonton dan main game .aku sangat suka dengan kucing , secondhand serenadhe,sayang orang tua ,sahabat & pacar ♥,
  • My Facebook: Cynthia isra mandahuta
  • My twitter:@cynthia_isra
 yang tau tentang saya adalah orang-orang yang dekat dengan saya ☺


geng VoOC
gua SD di 010 senapelan ,SMP di SMP 2 pekanbaru , hmm di situ gua dapat banyak teman mulai dari kelas 1 hingga kelas 3 nya ,kata temen gua gua tu orangnya jail , resek ,kadang jahat juga , tapi sebernya hatinya bagai malaikat haha , gua punya geng pas di smp ,namanya VOC (ves_ong comunity)haha , anggotanya sihh cuma 6 orang ,tetapi kami semua punya selera humor yang tinggi . temen gua segeng pertama yaitu "Meiga" gua kenal nega bukan pas smp ajha  bahan dari Tk gua udah sahabatan sama dia , anaknya baik , pintar ,rajin ,dan suka marah kalo di ejek KIBO , haha (DAMAI)  temen segeng gua lainnya yaitu "chairani"anaknya pintar juga ,masuk 10 besar sama kayak gua , rani itu sangat Gila denggan yang namanya Korea ,sangkinkan cintanya , di liatin Photo artis korea ajha udh mau pingsan .gua suka ejek dia "IRUl" ya itu nama ejekan dia ,selanjutnya temen geng gua "VINA" vina orangnya agak pendiam tapi itu mulanya saja ,akhirnya dia juga menjadi gila sama seperti kami , hahah ,vina sring di ejek "Ncuss"ntah dri mana dapat tu bahasa tapi enak ajha rasanya kalo di sebutin , selanjutnya "Rahmat" anaknya kocak ,seru,suka ngejek,suka nyontek ,tapi gk masalah selagi dia baik sama kami ya saling membantu juga gapapa lah ,kami ngejek dia "croco"croco tu bahasa minang dari kecoak ,walaupun aku bukan orang minang tapi enak ajaha gitu kalo gua ngucapin ,haha yang ter-akhir temen gua namanya "Sunarno"anaknya mada, lucu,suka ejek ,suka nyontek ,tapi tetep baik sama kami ,kami biasanya ejek dia Mami karna dia paling tua di geng and dia sebagai tempat curhat kami ,tapi setelah tamat Smp kami berpisah , hanya aku dan mega yg satu sekolah

photo bohay pas tidur di kelas
Oke kini gua sekolah di SMA7 pekanbaru ,gua banyak dapat banyak temen baru dan pelajaran baru juga , di SMA gua juga punya geng namanya sih gak ada tapi kami terdiri dari 5 orang , yaitu "meiga" ,lo pasti udh tau kan siapa mega ? ,yaiya lah gua kan udh jelasin di atas .temen gua selanjutnya "kartika"atau di panggil apuk , ya tidak lain dan tidak bukan akibat badan dia yang gendut , orangnya baik banget , selalu ngantarin gua pulang , tapi dia tu rada telmi hahaha alias antena kurang tinggi , temen gua selanjutnya "lina" anaknya manis , pintar tapi agak cerewet , kata ipit sihh ejekannya mak uo karna dia selalu cerepet dan marah marah , dan yang terakhir adalah "fitriani " kami ejek dia bohay , bukan karna badan dia bohay tapi karna dia pernah kenak marah sama ibuk yg bohay , sial nya pas kejadian itu gua gakkk masuk , huft sial banget gua gak nyaksikan kejadian yg luar biasa itu , bohay anaknya humoris , pintar bangut kalo urusan pengetahuan umum,tapi dia tu gak ngurus badan dan selalu jadi bahan tertawaan orang , tapi gua salut sama dia karna walaupun diejek dia tetep Pd salutt deh buat bohay .
teman teman di ipa 1

semoga kami tetep bersama dan jangan sampai putus persahabatannya ,gua berharap apabila besok setelah tamat dan milih masing masing universitas ,semoga loe pada teman , masih ingat dengan aku ,walaupun lotak ingat aku tapi lo tetep ingat semua yang kita lakukan bersama  di sma

itu dulu perjalanan hidup gua , walaupun masih panjang sih , thanks udh baca blogg gua , see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar